Code Remote AC Universal dan Cara setting

Seputar AC
Kali aja anda lupa jadi S-A Mau ingetin Cara Setting Kode remote Ac universal.
Langsung aja nih
Siapkan Remotenya
kemudian di remote cari tombol set atau S
kemudian lihat pada angka di bawah angka Temperatur
Caranya Tahan tombol set/S beberapa detik sampai kode seri di layar remote berkedip tempatnya di bawah angka temperatur kemudian cari kode seri yang cocok dengan AC anda dengan cara menghadapkan remote ke arah AC atau sensor Ac jika berhasil Ac akan menyala atau bersuara sesuai suara merk masing2 Ac  jika sudah jangan lupa save atau tekan tombol OK.

Coba semua fungsinya dahulu seperti

  • Fan speed
  • Swing
  • Temperatur
  • Mode
  • Timer
Jika Code sudah benar atau pas cocok semua akan bekerja normal jika angka kode belum cocok pasti ada tombol yang tidak bekerja normal walaupun AC bersuara ketika kita menekan salah satu tombol remote-nya.
Kalau bingngung lihat Gambar 

Seputar AC
Kemudian anda pasti pusing cari-cari kodenya dengan alasan wah buku/kertas kode serinya hilang atau remotenya udah lama tidak di pakai jadi kertas pemandunya hilang dll.
Saya sudah tahu yang akan terjadi, maka dari itu saya sekalian kasih nih kode seri lengkap saya tempel disini cari sendiri ya silahkan di cari dan selamat mencoba Semoga bermanfaat.Jangan lupa tinggalkan komentar ya dan saya sampaikan Banyak terimaksih sudah mampir di Seputar AC.

Selamat mencari

Seputar AC
Tambahan Untuk AC Polytron Kode 012-019 biasa yang di pakai 017

Silahkan Tinggalkan Komentar, Kritik dan Saran anda disini